DetikNews
Sabtu 23 Desember 2017, 12:25 WIB

Dari Bali, Jokowi ke Semarang untuk Bagi-bagi Sertifikat Tanah

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Dari Bali, Jokowi ke Semarang untuk Bagi-bagi Sertifikat Tanah Jokowi dan Iriana saat akan berangkat ke Semarang. (Foto: dok. Biro Pers Setpres)
Jakarta - Presiden Jokowi tadi malam memimpin rapat terbatas terkait kondisi Gunung Agung di Bali. Kini Jokowi bertolak menuju Semarang, Jawa Tengah.

"Di Semarang, Presiden akan membagikan sertifikat tanah untuk rakyat di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12/2017).

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menuju Semarang dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 10.50 Wita. Ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja ke enam provinsi selama lima hari.

"Yang berbeda dari penyerahan sertifikat kali ini adalah penyerahan sertifikat juga dilakukan serentak di empat provinsi lainnya, yaitu Sumatera Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bengkulu, dan Sulawesi Tenggara," tutur Bey.

Jokowi nantinya akan berdialog dengan empat menteri yang berada di empat provinsi berbeda lewat video conference. Kemudian pada sore hari, Jokowi dijadwalkan menghadiri puncak peringatan hari ulang tahun ke-11 Partai Hanura yang digelar di Lapangan Pantai Marina, Semarang.
(bag/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed