DetikNews
Rabu 20 Desember 2017, 22:42 WIB

Airlangga soal Revitalisasi: Banyak Titipan sampai Kantong Tak Cukup

Andhika Prasetia - detikNews
Airlangga soal Revitalisasi: Banyak Titipan sampai Kantong Tak Cukup Airlangga Hartarto sah menjadi Ketum Golkar. (Andika/detikcom)
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Jakarta - Ketum Golkar Airlangga Hartarto curhat mengenai banyaknya titipan nama terkait revitalisasi kepengurusan Golkar. Saking banyaknya, list nama tersebut memenuhi kantongnya.

"Terkait dengan hasil munas revitalisasi kepengurusan, memang beberapa hari ini banyak titipan nama ke saya sampai-sampai kantong saya ini tidak cukup," ujar Airlangga saat penutupan Munaslub Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017) malam.


Namun Airlangga berjanji segera menyelesaikan tugas untuk menyusun kepengurusan partai. "Tentu akan pada saat yang tepat dan saya jadikan bahwa kepengurusan ini akan indah pada waktunya," ucapnya.

Seusai Munaslub, Airlangga menyebut saat ini ia sudah mengantongi draf kepengurusan DPP Golkar. Terkait draf yang sudah beredar, ia tak membantah atau membenarkan.

"Draf kepengurusan masih ada di kantong saya sebelah kanan," kata Airlangga.


Jabatan di legislatif dan eksekutif juga menjadi bagian dari tugas Airlangga untuk menyusunnya. Ia menyebut sudah mengantongi calon nama Ketua DPR pengganti Setya Novanto.

"Ketua DPR ada di kantong sebelah kiri," tuturnya.
(dkp/elz)
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed