DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 20:20 WIB

Pilgub Jatim 2018

Tentukan Visi-Misi di Pilgub Jatim, Khofifah Turun ke Lapangan

Andhika Dwi - detikNews
Tentukan Visi-Misi di Pilgub Jatim, Khofifah Turun ke Lapangan Khofifah Indar Parawansa saat peresmian Monumen Patung Pahlawan Nasional, Mayjen TNI Prof Dr Moestopo di taman Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. (Andhika Dwi/detikcom)
Kediri - Bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tengah mematangkan visi dan misi yang akan dibawa ke Pilgub Jatim 2018. Khofifah siap turun ke lapangan bertemu dengan warga untuk menguji visi-misinya itu.

Visi-misi yang tengah disusun Khofifah adalah hal-hal terkait lingkungan hidup, peningkatan ekonomi, dan upaya mengurangi pengangguran di Jatim. Selain itu, ada peningkatan layanan kesehatan yang terintegrasi dengan Kartu Indonesia Sehat, pendidikan vokasi, hingga meningkatkan pariwisata.
Tentukan Visi-Misi di Pilgub Jatim, Khofifah Turun ke LapanganKhofifah Indar Parawansa saat peresmian Monumen Patung Pahlawan Nasional, Mayjen TNI Prof Dr Moestopo, di Taman Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. (Andhika Dwi/detikcom)
"Ini siap kita uji tasking ke beberapa daerah, forumnya bisa tertutup dan terbuka" ujar Khofifah setelah meresmikan Monumen Patung Pahlawan Nasional, Mayjen TNI Prof Dr Moestopo, di Taman Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Senin (18/12/2017).


Menurut Khofifah, visi dan misi tersebut kini telah disusun oleh tim ahli bersama sejumlah pakar dan diajukan ke beberapa daerah. Khofifah, yang berpasangan dengan Emil Dardak di Pilgub Jatim, juga sudah mendengar secara langsung presentasi visi-misi yang tengah dimatangkan oleh pihaknya.

"Semua persiapan sudah siap," ucapnya.


Namun Khofifah enggan menjelaskan sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan timnya. Dia hanya berkelakar bahwa persiapannya sudah dilakukan sejauh-jauhnya.

"Kalau ditanya sejauh mana, ya sejauh-jauhnya," tutur Khofifah sambil tersenyum.
(nvl/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed