Prarekonstruksi, Warga Soraki Suami yang Mutilasi Sales Cantik

Luthfiana - detikNews
Senin, 18 Des 2017 16:38 WIB
Karawang - Setelah memperlihatkan 35 adegan penuh kekejaman di rumah kontrakan, Kholil lalu mempertunjukkan delapan adegan saat membakar potongan tubuh istrinya di Perumahan Grand Orland. Adegan keji itu dimulai saat Kholil membawa potongan tubuh istrinya.

Menggunakan sepeda motor matik, Kholil mencantelkan tubuh istrinya yang terbungkus plastik di motor tersebut. Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan Kholil memilih tempat itu karena dianggap sepi.

"Pelaku memang berkeliling mencari tempat sepi untuk menyebar potongan tubuh korban," kata Maradona kepada wartawan di lokasi prarekonstruksi, Senin (18/12/2017).

Suasana prarekonstruksi dapat disaksikan dalam video di bawah:

[Gambas:Video 20detik]


Kholil lalu membuang potongan tubuh istrinya di semak-semak.

"Posisinya memang terhalang rumput jika dilihat dari arah jalan," kata Maradona.

Warga yang berkerumun di dekat TKP lalu menyoraki Kholil saat pria kelahiran Bogor itu menyiramkan bensin jenis Pertalite ke potongan tubuh istrinya.

"Huuuu...," ujar ibu-ibu di sekitar TKP.

Kholil lalu membuang botol air tempat ia menyimpan bensin. Ia lalu menyalakan korek api dan melemparkannya ke tubuh istrinya.

Untuk meratakan api, Kholil memungut sebilah bambu di dekat semak-semak. Menggunakan bambu itu, Kholil lalu menyebarkan api ke berbagai sudut tubuh istrinya.

Baca Juga: Nindya dan Sepucuk Surat Pamit untuk Suami

Selama beberapa saat, Kholil menunggu api hingga membesar. Ia lalu meninggalkan lokasi dan pulang ke kontrakan mereka. Keesokan harinya, sekelompok anak kecil menemukan tubuh tanpa kepala itu sudah hangus terbakar. (asp/asp)