DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 14:39 WIB

Megawati Beri Arahan Tertutup di Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP

Zunita Amalia Putri - detikNews
Megawati Beri Arahan Tertutup di Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP Megawati di acara Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP (Zunita Amalia Putri/detikcom)
Depok - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan kuliah dalam sekolah calon kepala daerah yang digelar partainya. Megawati memberikan pengarahan secara tertutup.

Megawati tiba di Wisma Kinasih, Jl Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 13.55 WIB mengenakan setelan berwarna hitam-merah. Ia didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Saat memasuki ruangan, Hasto sempat memberikan sambutan kepada calon kepala daerah yang hadir. Menurutnya, acara ini merupakan gagasan Megawati.

Acara sekolah calon kepala daerah PDIPAcara sekolah calon kepala daerah PDIP. (Zunita Amalia Putri/detikcom)

"Acara ini adalah gagasan dari Ibu Megawati. Sebagai tradisi wajah politik yang membangun peradaban, Pancasila, sejarah kemerdekaan bangsa, bagaimana negara cinta kepada Tanah Air yang luar biasa," kata Hasto dalam sambutannya.


Hasto mengatakan, dalam acara ini, Megawati sekaligus memberikan arahan kepada calon kepala daerah. Setelah itu, Hasto mengatakan acara berlangsung tertutup.

"Kepada teman-teman pers, kami mohon untuk bersabar menunggu di luar sambil mencicipi kopi khas PDI Perjuangan," terang Hasto.

Saat ini, pengarahan masih berlangsung. Acara ini juga dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed