DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 08:15 WIB

Citilink Bantah Keluhan Viral Penumpang Dihalangi Masuk Pesawat

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Citilink Bantah Keluhan Viral Penumpang Dihalangi Masuk Pesawat Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom
Jakarta - Pemilik akun Instagram, d_kadoor mengunggah kekesalannya di media sosial karena tak bisa naik pesawat Citilink. Dia mengaku terlambat 5 menit dan ditahan oleh petugas maskapai.

Akibatnya tiket penerbangan d_kadoor hangus dan dia harus membeli tiket baru untuk penerbangan berikutnya. Keluhannya ini ramai dikomentari netizen.

Corporate Communication Citilink Benny Butar Butar mengatakan kejadian tersebut karena adanya kesalahpahaman antara pihak maskapai Citilink dengan d_kadoor. Benny mengatakan pihaknya sudah menangani kesalahpahaman tersebut.

"Sudah tertangani dengan baik walau sempat terjadi kesalahpahaman. Sama-sama diperbaiki. Kita tangani dengan baik-baik," ujar Benny kepada detikcom Senin (11/12/2017).

Benny mengatakan tidak ada petugas maskapai yang menahan d_kadoor saat hendak naik ke pesawat. Benny menyebut d_kadoor datang terlambat dan kesalahpahaman yang terjadi sudah diselesaikan.

"Tidak ada menahan, waktu datang terlambat dan bisa diselessikan dengan baik," katanya.

Menurut Benny, Citilink telah menyampaikan permohonan maaf kepada d_kadoor. Benny mengatakan jika d_kadoor pun sudah menerima permintaan maaf Citilink.

"Penumpangnya juga telah menerima permintaan maaf Citilink dengan memberikan emote (love) terhadap permintaan maaf tersebut," ucapnya.

"Kalau Citilink maunya tetap baikan. Namanya juga pelanggan," imbuhnya.

Keluhan pemilik akun Instagram d_kadoor itu sendiri diunggah lewat video. Dalam video yang diunggah, tampak kekesalan d_kadoor yang menunggu pesawat telat setelah membeli tiket pesawat yang baru. Keluhannya juga diungkapkan lewat beberapa posting Instagram story.
(nvl/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed