DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 06:50 WIB

Ada Kecelakaan di Tol Cawang, Korban Luka Dievakuasi ke RS UKI

Ibnu Hariyanto - detikNews
Ada Kecelakaan di Tol Cawang, Korban Luka Dievakuasi ke RS UKI Foto: Ibnu Haryanto/detikcom
Jakarta - Kecelakaan mobil terjadi di Tol Cawang KM 00 arah Jatiwaringin. Akibatnya lalu lintas dari arah Tebet menuju Halim atau Jatiwaringin macet 3 kilometer.

"Macet di sekitar lokasi dari arah Tebet ke Halim atau Jatiwaringin kurang lebih 2 sampai 3 kilometer," kata petugas PT Jasa Marga, Vika saat dihubungi, Senin (11/12/2017).


Ada Kecelakaan di Tol Cawang, Korban Luka Dievakuasi ke RS UKIAda Kecelakaan di Tol Cawang, Korban Luka Dievakuasi ke RS UKI Foto: Ibnu Haryanto/detikcom


Vika memnjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ini petugas kepolisian melakukan penanganan kecelekaan tersebut.

"Iya benar ada kecelakaan masih dalam penanganan petugas. Kami belum bisa memberikan infomasi secara detail sebab masih menunggu laporan dari petugas kami di lapangan," jelas Vika.

Sementara itu, kecelakaan tersebut juga diinformasikan oleh akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya sekitar pukul 05.37 WIB. Akun @TMCPoldametro menulis kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan dan korban dievakuasi ke Rumah Sakit UKI.

"05:37 Polri evakuasi seluruh korban kecelakaan 2 kendaraan di KM 0,200 Tol Cawang (arah ke Cikampek) ke RS. UKI Cawang," tulis

Ada Kecelakaan di Tol Cawang, Korban Luka Dievakuasi ke RS UKIAda Kecelakaan di Tol Cawang, Mobil ringsek Foto: Ibnu Haryanto/detikcom


Dalam posting-an tersebut juga disertai beberapa foto yang memperlihatkan kondisi mobil yang ringsek. Selain itu ada seorang petugas kepolisian mengangkat seorang wanita masuk ke dalam mobil polisi.
(ibh/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed