DetikNews
Kamis 07 Desember 2017, 08:24 WIB

Akan Sarapan Bareng, Komisi I DPR Tiba di Rumah Marsekal Hadi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Akan Sarapan Bareng, Komisi I DPR Tiba di Rumah Marsekal Hadi Foto: Anggota Komisi I DPR tiba di rumah Marsekal Hadi Tjahjanto. (Ibnu-detikcom)
Jakarta - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengundang anggota DPR RI ke rumahnya di Kompleks Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sejumlah pejabat TNI AU dan anggota Komisi 1 DPR RI nampak hadir di rumah Marsekal Hadi.

Pantauan detikcom, suasana di rumah Hadi di Jalan Rajawali Timur Blok E1, Kompleks Lanud Halim Perdanakusuma mulai terlihat ramai, Kamis (7/12/2017) pukul 7.48 WIB. Sejumlah orang berseragam TNI AU terlihat berada di sekitar rumah Hadi.

Tampak ada Wakil KSAU Marsda Yuyu Sutisna, Kadispen TNI AU Marsma Jemi Trisonjaya dan sejumlah pejabat TNI AU lainnya. Beberapa mobil yang ditumpangi pejabat TNI AU mulai tiba di depan rumah.

Komisi I DPR dan Pejabat TNI AU Datangi Rumah KSAU HadiFoto: Anggota Komisi I DPR tiba di rumah Marsekal Hadi Tjahjanto. (Ibnu-detikcom)


Sekitar pukul 08.00 WIB, sejumlah anggota komisi 1 DPR RI mulai berdatangan. Terlihat ada Abdul Kharis, Bobby Rizaldi, Syaifullah Tamliha, TB Hasanuddin hingga Nico Siahaan.

Marsekal TNI Hadi menyempatkan foto bersama dengan anggota DPR yang telah hadir. Mereka tampak kompak memakai batik.

Sementara itu, wartawan hanya bisa meliput dari bagian depan rumah. Pertemuan KSAU dan anggota komisi 1 DPR masih berlangsung.


Komisi I DPR menyetujui Marsekal Hadi Tjahjanto untuk menjadi Panglima TNI pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo. Marsekal Hadi pun mengundang para anggota Komisi I untuk bersilaturahmi ke kediamannya.

"Calon Panglima TNI, Marsekal Hadi mengundang Komisi I untuk sarapan bersama di kediaman beliau," ujar Wakil Ketua Komisi I Meutya Hafid kepada detikcom, Rabu (6/12/2017).
(ibh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed