DetikNews
Minggu 03 Desember 2017, 05:59 WIB

2 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Meruya, 1 Orang Tewas

Jabbar Ramdhani - detikNews
2 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Meruya, 1 Orang Tewas Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Kecelakan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Satu orang tewas akibat kecelakaan ini.

"Memang benar terjadi, ada kejadian pengendara sepeda motor Honda Beat maupun Honda Supra mengalami kecelakaan di depan Apotek Asona di Meruya. Korban tutup usia satu orang, luka-luka satu orang," kata petugas call center NTMC Polri, Ronald, ketika dimintai konfirmasi, Minggu (3/12/2017) pukul 05.45 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, pada pukul 04.34 WIB. Belum diketahui identitas kedua korban tersebut.

"Identitas mengenai korban belum ada informasinya. Saat ini dalam penanganan petugas yang berada di lokasi," ujarnya.

Ronald mengatakan sepeda motor Honda Beat yang mengalami kecelakaan bernopol B 4610 BNB. Sementara sepeda motor Honda Supra bernopol B 6571 NMA.

Kecelakaan sepeda motor juga terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat yang mengakibatkan pengemudi terluka. Belum diketahui penyebab dan identitas kecelakaan tersebut.

"Betul, kecelakaan pemotor juga terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Jakpus. Korban alami luka-luka tapi sudah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo," ujarnya.
(jbr/abw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed