DetikNews
Sabtu 02 Desember 2017, 08:59 WIB

Pesulap Limbad Muncul di Panggung Aksi Reuni Alumni 212

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Pesulap Limbad Muncul di Panggung Aksi Reuni Alumni 212 Pesulap Limbad di Reuni Alumni 212 (Vino/detikcom)
Jakarta - Pesulap Limbad atau Master Limbad ternyata ikut hadir di acara Reuni Alumni 212. Dia berdiri di atas panggung melihat jalannya aksi.

Pantauan detikcom, Limbad tampak muncul di atas panggung utama Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017) pukul 08.46 WIB.

Pesulap yang selalu diam saat beraksi ini tampak mengenakan baju berwarna hitam dipadu rompi bertulisan namanya, 'Limbad'. Dia juga memakai serban berwarna merah-hijau.

Limbad tampak mengamati massa sambil berdiri. Kemudian dia duduk mengikuti jalannya aksi. Penampilannya kontras dengan massa yang kebanyakan memakai baju berwarna putih dan peci berwarna senada.

[Gambas:Video 20detik]


Pesulap Limbad di Reuni Alumni 212Pesulap Limbad di Reuni Alumni 212 (Vino/detikcom)

Limbad terkenal sebagai pesulap yang kerap melakukan aksi-aksi nekat, seperti mematahkan besi dan dikubur hidup-hidup dengan semen. Selain terkenal selalu diam, dalam penampilannya dulu di sebuah stasiun televisi swasta, dia juga selalu membawa burung hantu di pundaknya.


Aksi Reuni Alumni 212 ini sempat dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia juga sempat berpidato sebelum meninggalkan lokasi. Hadir pula Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah, serta Amien Rais, Ahmad Dhani, dan lainnya.
(hri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed