detikNews
Minggu 26 November 2017, 16:52 WIB

Jokowi Tinggalkan Lokasi Resepsi Kahiyang-Bobby

Andhika Prasetia - detikNews
Jokowi Tinggalkan Lokasi Resepsi Kahiyang-Bobby Jokowi tinggalkan lokasi resepsi Kahiyang-Bobby (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)
Medan - Resepsi pernikahan sesi kedua Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution selesai. Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung meninggalkan lokasi.

Pantauan di lokasi, Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi), Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/11/2017), Jokowi meninggalkan lokasi pukul 16.45 WIB. Ia menaiki mobil Toyota Alphard hitam pelat RI 1.


Jokowi sempat melemparkan salam dan senyum saat pulang. Mobil yang dinaikinya dikawal oleh Paspampres yang mengenakan beskap dan blangkon.

Sebelum Jokowi pulang, area disterilkan oleh Paspampres. Tamu yang hendak pulang untuk sementara tak diperbolehkan keluar.

Jokowi Tinggalkan Lokasi Resepsi Kahiyang-Bobby Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Resepsi pernikahan sesi kedua ditutup sekitar pukul 16.30 WIB. Resepsi ini berjalan meriah dan sempat ada lempar buket bunga pernikahan yang jadi rebutan para tamu dan ditutup dengan lagu Kemesraan ciptaan Iwan Fals.


Resepsi pernikahan sempat diguyur hujan deras, tetapi tak lama. Tamu hadirin perlahan sudah meninggalkan lokasi.

Hari ini, Kahiyang dan Bobby melangsungkan resepsi pernikahan yang digelar sebanyak 2 sesi. Sebelum resepsi, mereka melakukan prosesi kirab kereta kencana dari Medan International Convention Center (MICC) menuju BHR Tasbi.
(dkp/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com