DetikNews
Rabu 22 November 2017, 21:00 WIB

Polres Jakpus Beri Penghargaan kepada 55 Anggota Berprestasi

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Polres Jakpus Beri Penghargaan kepada 55 Anggota Berprestasi Polres Metro Jakarta Pusat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi lewat award and punishment. (Cici/detikcom)
Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi lewat award and punishment. Dalam penghargaan ini, ada 55 anggota yang mendapat penghargaan.

Penghargaan ini dibagi menjadi delapan kategori. Satu polisi berprestasi dalam Operasi Zebra Jaya 2017, tiga berprestasi sebagai Polisi RW terbaik, 22 polisi berprestasi dalam bidang pembinaan staf dan operasional. Satu polisi berprestasi dalam peran aktif membantu kinerja kepolisian, dan 25 polisi berprestasi dalam ungkap kasus narkoba.

Selain itu, penghargaan sebagai polisi paling ulet dinobatkan kepada Kompol Indra S Tarigan sebagai Kapolsek Senen, lalu polisi tertangguh dinobatkan pada AKBP Asfuri sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi hebat dinobatkan pada Kompol Eka Baasith selaku Kapolsek Sawah Besar.

"Adalah kita memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi yang memiliki totalitas dan dedikasi kami bentuk tim penilai polres maupun polsek," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Selain itu, Suyudi mengatakan tidak hanya memberi penghargaan kepada polisi berprestasi. Namun anggota yang melanggar peraturan juga akan dikenai hukuman.

"Begitu juga yang melakukan pelanggaran, kita tidak segan memberikan hukuman. Ada satu perwira yang menjadi pengedar," jelas Suyudi.
(cim/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed