DetikNews
Minggu 12 November 2017, 09:15 WIB

Sandiaga Hadiri Festival Jakarta Berbakat di Kampung Kebun Bayam

Arief Ikhsanudin - detikNews
Sandiaga Hadiri Festival Jakarta Berbakat di Kampung Kebun Bayam Foto: Sandiaga hadiri Festival Jakarta Berbakat (Arief/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur Sandiaga Uno menghadiri Festival Jakarta Berbakat 2017. Festival itu diselenggarakan di Kampung Kebon Bayam yang ada di depan Taman BMW, Jakarta Utara.

Pantauan detikcom, Minggu (12/11/2017), Sandi datang sekitar pukul 07.40 WIB. Mengenakan kaus Persija, dia turun dari mobil.

Sandiaga Hadiri Festival Jakarta Berbakat di Kampung Kebun BayamFoto: Sandiaga hadiri Festival Jakarta Berbakat (Arief/detikcom)


Sandi menyalami warga yang sudah datang dari tadi pagi. Iringan rebana pun mengiringi sandi menuju panggung.

Setelah duduk, Sandi menyaksikan penampilan musik dari Kampung Gasong, Kuningan, Jakarta Selatan. Pembawa acara menyebut mereka yang tampil berasal dari kampung kumuh di Jakarta.

"Ini penampilan dari warga kumuh di belakang Episentrum, Kuningan," kata pembawa acara.

Sandiaga Hadiri Festival Jakarta Berbakat di Kampung Kebun BayamFoto: Sandiaga hadiri Festival Jakarta Berbakat (Arief/detikcom)


Di depan Sandi dan undangan, mereka menyanyikan lagu Surat Buat Wakil Rakyat karya Iwan Fals.

Sewaktu kampanye Pilgub DKI, Sandi mendatangi Kampung Kebun Bayam. Dia pun meresmikan kampung itu menjadi kampung kreatif Anies-Sandi.

"Ke depan, kita akan tata kampung ini menjadi kampung yang lebih baik lagi," kata Sandi di Kampung Kebon Bayam, (25/1/2017).


(aik/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed