DetikNews
Jumat 20 Oktober 2017, 11:23 WIB

Sudah Diangkut Petugas, Ojek Online Masih Ngetem di Stasiun Sudirman

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Sudah Diangkut Petugas, Ojek Online Masih Ngetem di Stasiun Sudirman Foto: Ojek online masih ngetem di Stasiun Sudirman (Cici-detikcom)
Jakarta - Pengendara ojek online yang berada di sekitar Stasiun Sudirman masih ngetem walaupun sudah petugas sudah mengangkut motor dan abang-abangnya ke atas truk. Para ojekers itu seolah tidak jera dengan tindakan petugas.

Pantauan detikcom di Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017), sekitar pukul 10.57 WIB, terdapat pengendara ojek online di sisi kanan dan kiri jalan. Sedangkan pengendara ojek pangkalan berbaris memanjang di sepanjang Jalan Kendal depan stasiun.

Pengendara ojek online lainnya mengumpul di depan pintu stasiun yang berada di Jalan Kudus. Mereka ngetem walau sudah dilakukan angkut jaring oleh Sudin Perhubungan.


Sudah Diangkutin Petugas, Ojek Online Masih Ngetem di Stasiun SudirmanFoto: Petugas angkut motor ojek online tadi pagi (Ist)


Sebelumnya, Kasudin Perhubungan Jakpus, Harlem Simanjuntak melakukan angkut jaring pada 26 motor yang mengetem di sekitar Stasiun Sudirman. Ia mengatakan angkut jaring ini sudah dilakukan dua hari sejak (19/10) kemarin.

"Kemarin dua truk kita penuh ada 18 motor. Hari ini tiga truk kita penuh. Sekitar 26 motor ini," kata Harlem saat dihubungi.

"Jadi kita kepung itu dari depan dari belakang, kalau kita dari arah Thamrin itu mereka lihat bisa kabur. Makanya kita kepung dulu. Kita lakukan dadakan, kalau ada waktunya bisa diprediksi sama mereka. Ini sudah dua hari dari kemarin," ucapnya.
(cim/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed