DetikNews
Kamis 19 Oktober 2017, 16:14 WIB

Agung Laksono: Golkar Tepat Pilih Jokowi, Tinggal Cari Wakil

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Agung Laksono: Golkar Tepat Pilih Jokowi, Tinggal Cari Wakil Agung Laksono (detikcom)
Jakarta - Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Agung Laksono menilai dukungannya kepada Jokowi dalam 3 tahun sudah tepat. Menurutnya, tinggal mencari pasangan yang tepat untuk mendampingi Jokowi pada 2019.

"Ya terlepas dari kelebihan dan kelemahan atau kekurangannya, tapi banyak kemajuan di mana arahnya sudah benar. Baik soal pembangunan infrastruktur kemudian momentum pertumbuhan ekonomi pada kisaran yang reasonable dan workable juga berjalan dengan baik," kata Agung setelah mengikuti seminar nasional di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).



Meski belum sesuai dengan apa yang diharapkan, Agung menilai pekerjaan yang dilakukan Jokowi sudah on the track. Golkar tepat memilih Jokowi pada periode 2019-2024.

"Jadi Golkar tepat pilih Jokowi untuk lanjut 2019-2024. Tinggal bagaimana cari pasangannya," imbuh Agung.

Kendati demikian, Golkar belum membahas kandidat yang cocok sebagai pendamping Jokowi pada 2019-2024. Agung menambahkan hal itu akan dikonsultasikan pada saatnya nanti.

"Sampai sekarang belum bahas, namun pada waktunya nanti saya kira ketum akan berkonsultasi dengan beliau apa bagaimana maunya. Tapi kalau wapres, menurut hemat kami, ya pada waktunya nanti dipandang sudah pas kita belum bisa ambil kesepakatan karena belum ada dan dianggap belum waktunya," tutur Agung.
(adf/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed