DetikNews
Selasa 17 Oktober 2017, 12:46 WIB

Polisi Belum Jadwal Lagi Pemanggilan Sandiaga soal Penggelapan Tanah

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Polisi Belum Jadwal Lagi Pemanggilan Sandiaga soal Penggelapan Tanah Foto: Faiq Hidayat/detikcom
Jakarta - Polisi belum menjadwalkan kembali pemanggilan Sandiaga Uno terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan tanah di Tangerang Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengakui belum mendapat informasi itu.

"Saya belum dapat informasi itu (pemanggilan kembali Sandiaga)," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/10/2017).

Argo menyebut masih menunggu keterangan dari penyidik terkait hal itu. "Kita tunggu saja (keterangan dari) penyidik ya," ujar Argo.

Sandiaga dan rekannya, Andreas Tjahjadi, sebelumnya dilaporkan atas dugaan penggelapan jual-beli aset tanah senilai Rp 8 miliar yang diklaim sebagai tanah milik rekan pelapor Djoni Hidajat. Sandiaga tidak bersedia hadir pada Rabu (11/10) karena tengah mempersiapkan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Sandiaga sendiri telah dijadwalkan untuk diperiksa kembali pada Rabu (11/10), namun Sandiaga tidak bisa hadir karena terkait persiapan pelantikan dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Hari ini agendanya Pak Sandiaga diperiksa sebagai saksi berkaitan adanya laporan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/10).

"Yang bersangkutan menyampaikan tidak bisa hadir karena sedang persiapan untuk prosesi pelantikan tanggal 16 Oktober," tutur Argo.
(yas/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed