Obrolan Penuh Tawa Jokowi dan Prabowo Usai Anies-Sandi Dilantik

Danu Damarjati - detikNews
Senin, 16 Okt 2017 17:14 WIB
Prabowo saat menghadiri pelantikan Anies-Sandi. (Danu Damarjati/detikcom)
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto ikut menghadiri pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur-Wagub DKI di Istana Negara. Seusai pelantikan, Prabowo berbincang dengan Presiden Joko Widodo.

Sementara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sibuk melayani permintaan foto, Jokowi, JK, dan Prabowo mengobrol seru. Bahkan mereka asyik tertawa bersama.

Pemandangan ini terlihat di dalam Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017) sore, seusai pelantikan Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Obrolan itu berlangsung di sisi barat Istana Negara. Ruangan lokasi mereka berbincang dibatasi partisi.

Jokowi dan Prabowo mengobrol usai pelantikan Anies-Sandi / Jokowi dan Prabowo mengobrol seusai pelantikan Anies-Sandi. (Danu Damarjati/detikcom)


Entah apa yang Jokowi-JK dan Prabowo obrolkan. Prabowo tampak tertawa lepas. Beberapa kali memang terdengar tawa lepas dari mereka.

Terpantau dari kejauhan, ada pula politisi PKS Salim Segaf Aljufri dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Entah siapa lagi yang duduk di situ karena sebagian tertutup partisi. Wartawan tidak boleh mendekat.

Saksikan video Harapan Para Artis untuk Anies-Sandi:

[Gambas:Video 20detik]
Tonton juga video lainnya di 20detik!

(dnu/imk)