DetikNews
Minggu 15 Oktober 2017, 10:14 WIB

Bripda Nindy Belum Nikah, Tapi Masih Jomblo Nggak Ya?

Tsarina Maharani - detikNews
Bripda Nindy Belum Nikah, Tapi Masih Jomblo  Nggak Ya? Bripda Nindy (Instagram nindypa)
Jakarta - Bripda Nindya Pratiwi adalah Polwan yang punya wajah yang dinilai banyak warganet sebagai cantik jelita. Perempuan semanis ini, sudah punya pacar belum ya?

Nindy adalah personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Sebenarnya belum terlalu lama dia bekerja sebagai aparat kepolisian.

"Baru tujuh bulan, sejak Maret," kata Nindy saat diwawancarai detikcom di Markas Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Sebelum di Dirlantas Polda Metro Jaya, dia bertugas di Samapta Bhayangkara (Sabhara), unsur di kepolisian yang tugasnya mengamankan kondisi supaya tidak rusuh. Sebelum menjadi polisi, dia bersekolah di Sekolah Menengah Atas kawasang Kota Tangerang.

"Lulus SMA tahun 2016," kata Nindy.

Oh iya. Hampir lupa pertanyaan yang tadi. Jadi kamu sudah punya pacar belum?

"Ada lah," jawabnya, malu-malu.

Dia mengaku sudah tak jomblo. Pacarnya bukan polisi. Tak ada alasan spesifik kenapa dia tidak mencari pacar dari sesama anggota kepolisian.

"Bukannya nggak mau sih (punya pacar polisi). Nggak cari aja. Lagi nggak pengin," kata dia sambil tertawa.

Masa pacarannya juga belum terlalu lama, baru sebulan. Jadi masih mesra-mesranya nih. Nindy yang sehari-hari tinggal di mes Polwan Polda Metro Jaya, diperuntukkan bagi yang belum menikah, tak merasa terhalang untuk berinteraksi dengan pacar non-polisi.

"Boleh kok (pacar) datang ke mes," ucapnya tersenyum.

Video Nindy di Instagram @nindypa sudah ditonton banyak warganet. Dia pernah menyanyikan ulang (meng-cover) lagu Shania Twain berjudul 'From This Moment', lagu Ratu berjudul 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu' sambil bermain gitar, ada pula video yang viral berisi Nindy sedang bernyanyi lagu Armada berjudul 'Asal Kau Bahagia'.


(dnu/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed