DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 16:19 WIB

Anies: Ahok-Djarot Bagian dari yang Kita Rasakan di Jakarta

Hary Lukita Wardani - detikNews
Anies: Ahok-Djarot Bagian dari yang Kita Rasakan di Jakarta Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berterima kasih atas kerja keras Gubernur DKI sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Anies mengatakan yang dirasakan warga Jakarta hari ini bagian dari kerja Ahok-Djarot.

"Alhamdulillah. Saya apresiasi gubernur sebelumnya sudah menjalankan tugasnya mereka dan sudah menjalankan yang terbaik," ujar Anies di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Anies menuturkan Ahok-Djarot telah menjadi bagian dari kemajuan DKI Jakarta. Ia juga meminta agar bisa tetap berkomunikasi dengan gubernur sebelumnya.

"Mereka betul-betul menjadi bagian dari apa yang kita rasakan di Jakarta. Kami apresiasi, kami terima kasih dan izinkan kami bisa berinteraksi terus belajar dari gubernur sebelumnya," kata Anies.

[Gambas:Video 20detik]

Anies pun berencana mengunjungi semua mantan gubernur. Hal ini dilakukan untuk berkomunikasi dan berbagi pengalaman soal Jakarta.

"Karena itu, rencana kita adalah mengunjungi semua mantan gubernur dan berharap bisa berkomunikasi reguler. Sehingga pengalaman mereka bisa menjadi manfaat bagi kita sekarang," ucapnya.

"Kita apresiasi sekali kerja gubernur sebelumnya, termasuk Pak Djarot terakhir," imbuhnya.
(lkw/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed