Selain Jokowi dan Badja, Anies-Sandi Juga Dapat Karangan Bunga

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Rabu, 11 Okt 2017 09:58 WIB
Foto: Marlinda/detikcom
Jakarta - Karangan bunga untuk Joko Widodo dan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat alias Badja terus berdatangan ke Balai Kota DKI Jakarta. Ternyata, ada juga karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Berdasarkan pantauan detikcom, Rabu (11/10/2017), ada dua karangan bunga yang ditujukan untuk Anies-Sandi. Karangan bunga itu diletakkan di halaman gedung Blok G.

"Terima kasih Bpk Djarot S Hidayat. Selamat & sukses untuk Bpk Anies Baswedan & Bpk Sandiaga Uno," demikian isi karangan bunga yang dikirim Riza Villano SP itu.
Selain Jokowi dan Badja, Anies-Sandi Juga Dapat Karangan BungaFoto: Marlinda/detikcom

Kemudian, ada juga karangan bunga dari Sam Aliano. Dalam karangan bunganya, Sam Aliano menuliskan "Terimakasih Bpk. Djarot S. Hidayat. Sukses & Love Bpk. Anies Baswedan & Bpk. Sandiaga Uno".

Sejak Senin (9/10) pagi, sejumlah karangan bunga terus dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta. Pesan yang tertulis dalam karangan bunga tersebut umumnya mengapresiasi kinerja dan ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot.

Untuk diketahui, masa jabatan Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 15 Oktober mendatang. Berakhirnya masa kepemimpinan Djarot tersebut menandai berakhirnya pula periode pemerintahan 2012-2017. Selanjutnya, Anies-Sandi akan memimpin DKI Jakarta periode 2017-2022. (jor/rvk)