Selain Ahok-Djarot, Karangan Bunga untuk Jokowi Hiasi Balai Kota

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Rabu, 11 Okt 2017 08:43 WIB
Karangan bunga untuk Jokowi-Ahok-Djarot di Balai Kota DKI (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)
Jakarta - Karangan bunga untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan ke Balai Kota DKI Jakarta. Selain untuk Ahok-Djarot, ada karangan bunga untuk Presiden RI sekaligus eks Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan pantauan detikcom di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (11/10/2017), ada berbagai karangan bunga yang ditujukan kepada Jokowi, Ahok, dan Djarot. Ketiga orang itu bergantian memimpin Jakarta pada periode 2012-2017.

"Terima kasih Pak Jokowi, Pak Ahok, Pak Djarot telah mewujudkan perubahan positif di DKI Jakarta. Periode 2012-2017," demikian isi karangan bunga dari Keluarga Kumaheri.

Karangan bunga untuk Jokowi-Ahok-Djarot di Balai Kota DKIKarangan bunga untuk Jokowi-Ahok-Djarot di Balai Kota DKI (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)

Kemudian, ada juga kiriman karangan bunga dari GRUP E4INA. Dalam karangan bunganya, GRUP E4INA menuliskan 'Terima kasih kami pada Jokowi-Ahok-Djarot sudah buat Jakarta kota yang membanggakan'.

Tak hanya untuk Jokowi, ada juga karangan bunga yang ditujukan kepada Polri, staf Pemprov DKI, dan Pasukan Pelangi.

"Terima kasih pengabdiannya. Maju terus pantang mundur. Pak Jokowi, Pak Ahok, Pak Djarot, dan Polri. Libas habis koruptor," demikian isi karangan bunga Keluarga Besar Basoeki.

"Terima kasih atas pengabdian yang tulus Pak Jokowi, Pak Ahok, Pak Djarot, staffnya Pemprov DKI Jakarta & Pasukan Pelangi. 2012-2017. Teruslah berkarya," tulis pengirim karangan bunga dari Alumni FE UKI '86.

Untuk diketahui, masa jabatan Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 15 Oktober mendatang. Pada 16 Oktober, Djarot digantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. (dkp/dhn)