DetikNews
Senin 25 September 2017, 08:30 WIB

Senin Pagi, Lalin di Sekitar Pamulang dan Pondok Cabe Padat Merayap

Andhika Prasetia - detikNews
Senin Pagi, Lalin di Sekitar Pamulang dan Pondok Cabe Padat Merayap Penumpukan kendaraan menyebabkan kemacetan di sekitar Pondok Cabe dan Pamulang (Andika/detikcom)
Jakarta - Lalu lintas di sekitar Pondok Cabe dan Pamulang, Tangerang Selatan, pagi ini padat-merayap. Hal ini disebabkan oleh tingginya volume kendaraan.

Pantauan detikcom pukul 07.10-08.00 WIB, Senin (25/9/2017), menumpuknya kendaraan dimulai dari Jl Dr Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, hingga Jl Pondok Cabe Raya. Salah satu titik kemacetan terparah adalah lampu merah di Perempatan Gaplek.

Selepas Perempatan Gaplek, volume kendaraan masih terpantau padat hingga Lapangan Terbang Pondok Cabe. Setelah lapangan terbang, lalu lintas menuju Cireundeu terpantau ramai-lancar.

Arus sebaliknya, dari Lapangan Terbang Pondok Cabe arah Perempatan Gaplek terpantau padat-merayap. Panjang antrean kendaraan sekitar 2,3 kilometer.

Aparat kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas. Begitu pula dengan petugas gedung di sekitar lokasi yang turut membantu mengurai kemacetan.
(dkp/nif)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed