DetikNews
Senin 25 September 2017, 07:52 WIB

Jokowi Akan Silaturahmi ke Paguyuban Petani di Salatiga

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jokowi Akan Silaturahmi ke Paguyuban Petani di Salatiga Foto: Wisma Putra
Jakarta - Presiden Jokowi bertolak ke Salatiga, Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan kerja. Sederet agenda akan dilakukan Jokowi di sana, mulai dari peresmian tol sampai bertemu petani.

"Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 07.30 WIB," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis, Senin (25/9/2017).

Agenda pertama Jokowi adalah bersilaturahmi dengan Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) di Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir. Selanjutnya dia juga akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di sana.

"Siang harinya, Presiden menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kelurahan Pulutan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah," imbuh Bey.

Rangkaian kunjungan Jokowi di Salatiga ditutup dengan meresmikan Tol Semarang-Solo Seksi III: Bawen-Salatiga di Gerbang Tol Salatiga, Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir. Dalam kunjungan ini Jokowi juga didampingi Seskab Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, dan jubir Johan Budi.
(bag/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed