DetikNews
Jumat 22 September 2017, 23:38 WIB

Bawa Sajam Saat Tawuran, 3 Pelajar Diamankan di Kalibata

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Bawa Sajam Saat Tawuran, 3 Pelajar Diamankan di Kalibata Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta - Satpol PP Jakarta Selatan mengamankan tiga pelajar yang hendak tawuran di depan Mal Kalibata, Jakarta Selatan. Celurit hingga obat-obatan disita dari pelajar tersebut.

Petugas Satpol PP, Suklas, mengatakan tawuran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ketiga pelajar itu diketahui berasal dari Bekasi.

"Tawuran itu, Bang. Dari Bekasi, di depan Mal Kalibata, sedang tawuran. Bawa celurit, gesper, jimat, sama obat-obatan," tutur Suklas seperti keterangan yang disampaikan Sudin Perhubungan Jaksel Hardi, Jumat (22/9/2017).

Bawa Sajam Saat Tawuran, 3 Pelajar Diamankan di KalibataSatpol PP mengamankan tiga pelajar yang membawa senjata tajam. (Foto: dok. Istimewa)

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pancoran Kompol Hari Agung mengatakan ketiga pelajar tersebut masih dimintai keterangan oleh polisi. Motif tawuran dan identitas pelajar tersebut masih didalami.

"Iya, makanya tawuran sama siapa, tujuannya apa, sama siapa dulu," kata Hari.

Hari menjelaskan sebenarnya ada tiga orang lagi yang sempat diamankan, namun mereka dilepas karena tak terkait dengan tawuran tersebut.

"Tiga orang. Sebenarnya ada enam. Cuma yang tiga ini nggak ada kaitannya. Pas lewat saja," jelasnya.

Selain itu, Hari menerangkan pihaknya belum bisa memastikan terkait obat yang dibawa pelajar itu termasuk kategori yang dilarang atau tidak. Polisi juga berencana memanggil orang tua ketiga remaja tersebut.

"Obatnya belum tahu, masih didalami," lanjutnya.
(knv/adf)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed