DetikNews
Jumat 22 September 2017, 16:39 WIB

Dini yang Dibunuh di Apartemen Laguna Pedagang Kosmetik Online

Mei Amelia R - detikNews
Dini yang Dibunuh di Apartemen Laguna Pedagang Kosmetik Online Dini berprofesi sebagai pedagang kosmetik online. (Istimewa)
Jakarta - Keluarga menepis kabar miring soal profesi Dini Oktaviani (27), yang dibunuh di Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara. Keluarga mengaku Dini adalah pedagang kosmetik online (online shop).

"Yang dibilang tetangga nggak benar, umurnya juga bukan 19 tahun, tetapi 27 tahun," ujar Farah, kakak kandung Dini, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/9/2017).






Farah memberikan penjelasan soal hubungan korban dengan pelaku, Peri Sugianto (27), yang merupakan driver ojek online. Menurut Farah, Dini sering menggunakan jasa Peri untuk antar-jemput pesanan belanjaan kosmetiknya.

Keluarga shock dengan kepergian Dini.Keluarga shock atas kepergian Dini. (Mei Amelia/detikcom)

"Kalau untuk yang ojek itu, beliau kan kerja kosmetik online, punya toko online shop. Ini olshop-nya," kata Farah sambil menunjukkan kartu nama 'Monica Cosmetic'.


"Nah, dia suka minta ojek untuk ambil barang di Asemka sama Mangga Dua Square, ambil barang kosmetik kayak gitu," tambahnya.

Selain Farah, ada dua kakak Dini yang datang ke Polda Metro Jaya untuk bertemu dengan pelaku. Sang ibunda juga datang. Mereka datang dari kampung halaman di Pangkal Pinang, Bangka.


Keluarga masih tampak shock atas kepergian Dini, yang meninggal dengan cara mengenaskan. Jenazah Dini pun pertama kali ditemukan kakak dan ibunya, yang datang menemuinya di apartemen tersebut, Selasa (18/9) lalu.
(mei/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed