DetikNews
Rabu 20 September 2017, 13:33 WIB

Tarung Lawan 3 Begal hingga Jatuh dari JPO di Bekasi, Irvan Koma

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Tarung Lawan 3 Begal hingga Jatuh dari JPO di Bekasi, Irvan Koma Foto: Irvan dan begal terjatuh dari jembatan penyeberangan tol (Istimewa)
Jakarta - Irvan bekelahi melawan tiga pria begal yang hendak merampok harta bendanya di jalanan. Saking sengitnya pertarungan, sampai-sampai Irvan dan seorang begal terjatuh terjun dari jembatan penyeberangan tol.

"Korban mengalami pendarahan di kepala dan koma akibat terjatuh di aspal, sedangkan pelaku meninggal dunia di tempat," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Rabu (20/9/2017).

Lokasi kejadian ada di km 38.30 A Tol Jakarta Outer Ring-road (JORR). Selasa (19/9) sekitar pukul 21.30 WIB. Irvan (23) dan Haryanti (22) sedang melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) sambil mengobrol di atas sepeda motor.

Tiga terduga begal menggunakan cadar penutup muka datang mengendarai dua sepeda motor. Mereka meminta ponsel dan uang milik Irvan. Bukan meminta baik-baik, mereka memaksa dengan menggunakan celurit.

"Pada saat pelaku meminta ponsel dan uang, korban melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian antara korban dengan tiga orang pelaku di atas jembatan," kata Kompol Erna.
Tarung Lawan 3 Begal hingga Jatuh dari JPO di Bekasi, Irvan KomaHaryanti rekan Irvan ditanyai polisi. (Istimewa)

Di tengah pertarungan Irvan melawan seorang begal itu, mereka malah terjatuh dari jembatan penyeberangan orang km 38.30 Tol JORR. Luka hebat didapati oleh dua orang itu. Irvan menjadi tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan di kepala, dan seorang begal itu tewas.

"Sedangkan dua orang pelaku lainnya melarikan diri menggunakan sepeda motor," kata dia.

Ada sebuah ceurit yang dipergunakan pelaku, kini diamaknka oleh kepolisian. Irvan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati. Jenazah begal juga dibawa ke RS itu.


(dnu/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed