DetikNews
Jumat 15 September 2017, 18:45 WIB

Tukang Ojek yang Perkosa Anak di Bawah Umur Janjikan ke Alam Surga

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Tukang Ojek yang Perkosa Anak di Bawah Umur Janjikan ke Alam Surga Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Polsek Pancoran menangkap A (48), seorang tukang ojek pelaku pemerkosaan terhadap AF pada Minggu (10/9). Pelaku ditangkap saat sedang istirahat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur di Musala Al-Anwar Mampang Prapatan. Saat itu yang bersangkutan (pelaku) sedang istirahat di situ," kata Kapolsek Pancoran Kompol Hari Agung melalui keterangan resminya, Jumat (15/9/2017).


Peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Kamis (31/8) sekitar pukul 22.30 WIB. Sebelum mengajak korban ke hotel, pelaku mengajak korban jalan-jalan dan dan menjanjikan untuk pergi ke 'alam surga".

"Kejadiannya Kamis 31 Agustus 2017 sekitar jam 22.30 WIB. Sebelum mengajak korban ke hotel, pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan dan menjanjikan korban untuk ke alam surga. Tapi masih kami dalami maksud dari statement tersebut," tambah Hari.

Hari menerangkan korban merupakan tetangga dari pelaku. Selain itu, pelaku memerkosa korban karena tidak dapat menyalurkan nafsunya kepada istrinya.

"Korban ini tetangganya. Pelaku melampiaskan hawa nafsunya kepada korban karena di rumah pelaku ini tidak bisa menyalurkan hasratnya kepada istrinya," ujar Hari.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan barang bukti berupa hasil visum korban. Pelaku dikenakan Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo 287 ayat 1 KUHP.
(knv/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed