DetikNews
Rabu 30 Agustus 2017, 13:54 WIB

Polisi Tangkap Boy Perampok dan Pemerkosa Wanita di Depok

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Tangkap Boy Perampok dan Pemerkosa Wanita di Depok Baihazi Sakom alias Boy, perampok dan pemerkosa wanita di Perum Jati Residence, Kalimulya, Cilodong, Depok (Foto: Dok. Polresta Depok)
Depok - Polresta Depok menangkap Baihazi Sakom alias Boy, perampok dan pemerkosa wanita di Perum Jati Residence, Kalimulya, Cilodong, Depok. Boy ditangkap di rumah temannya, di Cilebut Kaum Bogor.

"Pelaku berhasil ditangkap di rumah temannya di Kampung Cilebut Kaum RT 001/003 desa Cilebut Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, kepada wartawan, Rabu (30/8/2017).

Firdaus mengatakan usai melakukan aksinya pada Kamis (23/8), pelaku sempat melarikan diri ke Cilebut, Bogor. Dia akhirnya dibekuk pada Minggu (27/8).

Dari hasil pemeriksaan, Boy mengaku mulanya hanya berniat melakukan pencurian. Berbekal dua obeng minus, Boy mencongkel pintu rumah milik korban.

"Pelaku mencongkel pintu rumah dengan menggunakan 2 buah obeng minus, setelah pintu berhasil dibuka selanjutnya pelaku masuk dan mengambil uang yang berada di ruang tamu," katanya.



Kemudian Boy melihat korban sedang tidur pulas. Dia lalu mengambil pisau dan berbisik akan membunuh korban jika berteriak.

"Kemudian pelaku mengambil pisau di atas kulkas dan menuju kamar kemudian membekap mulut korban dan mengancam korban agar tidak berisik. Korban diikat dan langsung diperkosa," urainya.



Boy kemudian mengambil 2 buah telepon seluler milik korban bermerek Samsung dan uang sejumlah Rp 1 juta rupiah yang berada di dompet korban. Akibat perbuatannya, Boy diancam pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pemerkosaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP Jo Pasal 285 KUHP.


(ams/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed