DetikNews
Kamis 24 Agustus 2017, 14:41 WIB

Depresi Ditinggal Mati Ibu, Wulan Loncat dari Lantai 26 Apartemen

Mei Amelia R - detikNews
Depresi Ditinggal Mati Ibu, Wulan Loncat dari Lantai 26 Apartemen Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom
Jakarta - Wulan, penghuni apartemen di kawasan Kuningan Barat, Jaksel, nekat mengakhiri hidupnya dengan loncat dari ketinggian lantai 26 apartemen. Diduga Wulan bunuh diri karena depresi ditinggal pergi ibundanya yang sudah lebih dahulu meninggal dunia.

"Korban atas nama Wulan, tinggal di Apartemen Bellagio. Korban meninggal di lokasi kejadian," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (24/8/2017).

Peristiwa itu diketahui pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Korban diketahui oleh Yandi, sekuriti apartemen, naik ke lantai 26 dari lantai 8C dengan menggunakan lift.

"Saksi Yandi saat itu melihat korban keluar meninggalkan unit dengan membawa sebuah ember dibungkus kantong berwarna biru dan naik lift dari lantai 8C ke lantai 26 ," terang Argo.

Setengah jam berselang, Yandi melihat korban tergeletak berlumur darah di lantai 6. Korban saat itu ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Dari rekaman CCTV diketahui korban naik ke lantai 26, kemudian diduga meloncat dari situ," imbuhnya.

Polisi telah memeriksa Bintaro, ayah korban. Entah apa yang menjadi penyebab korban bunuh diri, tetapi diduga kuat karena depresi ditinggal pergi oleh ibundanya yang sudah lebih dahulu meninggal dunia.

"Atah korban menerangkan bahwa korban dalam keadaan depresi karena ditinggal ibunya dan sudah lama ingin bunuh diri semenjak ditinggal meninggal ibunya," ujar Argo.
(mei/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed