DetikNews
Senin 21 Agustus 2017, 21:00 WIB

Gelar Rakernas, PAN Belum Tentu Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Mochamad Solehudin - detikNews
Gelar Rakernas, PAN Belum Tentu Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Foto: Dok MPR
Bandung - Partai Amanat Nasional (PAN) belum pasti mendukung Presiden Jokowi di Pilpres 2019. Namun PAN tetap setia mendukung pemerintahan Jokowi-JK sampai tuntas.

"PAN dengan pemerintah sudah jelas, final mendukung hingga tuntas," ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai membuka Rakernas PAN ke-3 di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (21/8/2017).

PAN perlu mendukung pemerintahan Jokowi-JK agar berjalan dengan baik. PAN juga berharap pembangunan yang sedang dan akan berjalan di pemerintaa Jokowi-JK sukses.

"Agar pasar jadi, jembatan jadi, kami ingin menyukseskan pembangunan ini," kata Zulkifli.

Zulkifli menegaskan, PAN akan bereaksi jika ada pihak-pihak yang mengganggu jalannya pemerintahan Jokowi-JK. "Kami protes kalau ada yang mengganggu," tegasnya.

Zulkifli menilai terlalu dini jika PAN harus menyatakan dukungan ke Jokowi untuk Pilpres 2019. Dia memandang urusan kesejahteraan saat ini lebih penting untuk diperhatikan.

"Enggak usah terburu-buru, nanti rakyat marah. Urusan sekarang itu bagaimana rakyat bisa bekerja, punya pendapatan, daya beli tinggi, makanan terjangkau," imbuhnya.
(nvl/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed