detikNews
Senin 14 Agustus 2017, 15:57 WIB

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis Rio Reifan

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis Rio Reifan Rio Reifan (Foto: Desi Puspasari-detikcom)
Jakarta - Polisi menjamin proses hukum artis Rio Reifan terkait kepemilikan sabu tidak berhenti di pengguna saja. Polisi juga buru pemasok sabu ke Rio.

"Kita sementara masih pengembangan," ujar Wakapolres AKBP Widjonarko di Polres Kota Bekasi, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Senin (14/8/2017).



Ini kali kedua Rio Reifan tertangkap kasus narkoba. Pada Januari 2015 lalu, Rio Reifan ditangkap polisi di Kalibata dengan barang bukti dua paket sabu. Vonis PN Jakarta Selatan membuat Rio dipenjara 14 bulan. Rio Reifan sempat menangis dan mengaku kapok saat ditangkap untuk kedua kalinya ini.

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan sudah dua kali, oleh karena itu akan kita dalami dengan yang bersangkutan," sambung Widjonarko.


Menurut Widjonarko informasi asal barang bukti sabu telah dipegangnya. Bandar sabu tersebut tengah di kejar anggota di lapangan.

"Mudah-an bisa kita kembangkan dan bisa mendapatkan yang lebih besar," ucap Widjonarko.



Saat jumpa pers, polisi juga menghadirkan Pesinetron tukang bubur naik haji ini ke depan jurnalis. Rio yang memakai baju tahanan hijau dengan penutup muka selalu menunduk saat wartawan mencoba memotretnya dengan kamera .

Saat ditanya para wartawan, Rio juga irit bicara. Dia meminta maaf atas kasus yang dialaminya.

"Maaf ya teman-teman," ujar Rio.


(ed/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed