DetikNews
Minggu 13 Agustus 2017, 10:54 WIB

Pria yang Tenggelam di Kalimalang Ditemukan Tewas di Pintu Air

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Pria yang Tenggelam di Kalimalang Ditemukan Tewas di Pintu Air Foto: Nugroho Tri Laksono/detikcom
Jakarta - Ruslianto (34) pria yang tenggelam di Kalimalang, Margahayu, Kota Bekasi, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan sudah tak bernyawa sejauh 2,5 kilometer dari lokasi tenggelam.

"Melaporkan kondisi korban tenggelam sudah ditemukan sekitar pukul 23.30 WIB," ujar Kepala Kantor SAR Jakarta Hendra Sudirman dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (13/8/2017).

Baca juga: Terseret Arus, Ruslianto Tenggelam di Kalimalang Bekasi

Menurut Hendra, korban ditemukan dalam keadaan mengambang dan tersangkut di pintu air. Saat itu satu Tim Rescue yang tengah melakukan penyisiran melihat jasad korban dan langsung melakukan evakuasi.

"Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pintu air dengan jarak 2,5 km dari lokasi," imbuhnya.

Sebelumnya, Ruslianto (34) dikabarkan tenggelam di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat sejak Jumat (11/8) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat tenggelam korban sempat meminta pertolongan warga, namun karena arus sungai yang deras membuat korban terseret dan hilang.

Polisi dari Polsek Bekasi Timur masih menyelidiki penyebab tenggelamnya korban. Sementara jasad korban sudah berada di RSUD Bekasi.

"Korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi, sehubungan dengan sudah tidak ada lagi korban yang dicari maka operasi SAR dinyatakan ditutup," kata Hendra.
(nvl/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed