DetikNews
Rabu 09 Agustus 2017, 14:29 WIB

Lolos Bintara Polri, Suara Hafiz Alquran Ini Bikin Adem

Niken Purnamasari - detikNews
Lolos Bintara Polri, Suara Hafiz Alquran Ini Bikin Adem Foto: Screenshot Instagram
Jakarta - Butuh usaha dan kerja keras untuk dapat lolos dalam penerimaan bintara Polri. Seperti yang dilakukan oleh Bayu Akbar Syah. Anak pekerja buruh mebel ini berhasil lolos dalam tes di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dilihat detikcom dari akun Instagram Bripda Ismi Aisyah, Rabu (9/8/2017), tertulis keterangan orang tua Bayu bekerja sebagai buruh mebel dan ibunya berdagang di rumah.


"Alhamdulillah. Adik kita ini lulus dalam setiap etape tes polisi di Polda NTB. Namanya Bayu Akbar Syah. Dia berasal dari Ampenan," tulis keterangan di akun Instagram Ismi.

Bukan cuma itu yang jadi perhatian netizen. Dalam posting-an video, terlihat Bayu tengah melantunkan ayat suci Alquran dengan suara yang begitu merdu. Rupanya, Bayu juga merupakan qari dan hafiz Alquran.

Banyak netizen yang terpukau oleh lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan Bayu. Mereka berharap Bayu menjadi polisi panutan masyarakat.

"@red_van_halen Alhamdulillah Mantaaab... mudah-mudahan menjadi polisi yang bisa dibanggakan... bukan jadi polisi yang penuh dengan polusi...ammin"

"@obi_aditya14 Suaranya enak banget.. adem banget hati ini denger suaranya"
(nkn/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed