DetikNews
Jumat 04 Agustus 2017, 09:26 WIB

Selain ke Rapimnas Hanura, Jokowi Akan ke Museum Seni di Bali

Ray Jordan - detikNews
Selain ke Rapimnas Hanura, Jokowi Akan ke Museum Seni di Bali Jokowi saat tiba di Bali tadi malam dan mengunjungi sebuah mal. Foto: Laily Rachev/Biro Pers Setpres
Jakarta - Presiden Joko Widodo hari ini akan melakukan beberapa kegiatan di Bali. Salah satunya menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di Kuta.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, di Rapimnas tersebut, Presiden akan memberikan sambutan sekaligus membuka Rapimnas I Partai Hanura Tahun 2017.

"Turut mendampingi Presiden pada Rapimnas ini, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung," kata Bey dalam ketetangan tertulis yang diterima detikcom, Jumat (4/8/2017).

Bey mengatakan, setelah menghadiri Rapimnas Hanura tersebu, dan sebelum melaksanakan Ibadah salat Jumat, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Lapangan Renon, Kota Denpasar.

"Siang harinya, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan mengunjungi Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. Selain meninjau Museum Klasik dan Museum Kontemporer, Presiden akan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa," jelas Bey.

Setelah itu, lanjut Bey, Jokowi akan bertolak kembali ke Jakarta. "Kunjungan ke Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa merupakan agenda terakhir Presiden dan Ibu Iriana di Bali sebelum kembali ke Jakarta," katanya.
(jor/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed