DetikNews
Rabu 19 Juli 2017, 15:43 WIB

Dipicu Pecah Ban, Tabrakan Mobil Terjadi di Tol Jagorawi Arah Bogor

Jabbar Ramdhani - detikNews
Dipicu Pecah Ban, Tabrakan Mobil Terjadi di Tol Jagorawi Arah Bogor Ilustrasi kecelakaan mobil (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta - Tabrakan dua mobil terjadi di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor. Kecelakaan ini diduga disebabkan adanya mobil yang mengalami pecah ban sehingga menabrak kendaraan lain.

"Ada tabrakan dua kendaraan di lajur kanan di Tol Jagorawi arah Bogor. Diduga karena kendaraan pecah ban dan menabrak kendaraan lainnya," kata petugas call center NTMC Polri, Fajar, saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (19/7/2017) pukul 15.31 WIB.

Dia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di KM 07 atau kawasan Dukuh. Dua kendaraan yang terlibat tersebut kini tengah dalam penanganan petugas.

"Mobil yang pecah ban informasinya mobil NAV1. Lalu menabrak kendaraan Granmax yang ada di depannya. Belum diketahui identitas kendaraan dan soal adanya korban dari kecelakaan ini. Petugas masih melakukan penanganan," ujarnya.

Meski demikian, kondisi lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi terpantau ramai lancar.

"Kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar, tidak ada ketersendatan berarti untuk ke arah Bogor. Begitu juga untuk ke arah Jakarta juga terpantau ramai lancar," ucap dia.
(jbr/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed