DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 19:42 WIB

Setya Novanto Jadi Tersangka, Nurul: Saya Kira Besok Ada Sikap Jelas

Hary Lukita Wardani - detikNews
Setya Novanto Jadi Tersangka, Nurul: Saya Kira Besok Ada Sikap Jelas Nurul Arifin (Ari Saputra/detikcom)
FOKUS BERITA: Setya Novanto Ditahan
Jakarta - Ketua DPR yang juga Ketum Golkar Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus e-KTP. Ketua DPP Golkar Nurul Arifin mengaku kaget dan belum menerima surat keterangan tersangka terhadap Novanto.

"Masih kaget, ya saya nggak berani komentar banyak, ya. Karena ini baru dengar beritanya dan belum melihat suratnya begitu, ya," ujar Nurul di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Nurul mengatakan kondisi Novanto hari ini sudah membaik. Sebelumnya, Novanto dikabarkan sakit vertigo. Menurut Nurul, saat ini Novanto sudah kembali ke rumahnya.

"Kalau tadi sih beliau oke, nggak ada apa-apa. Bapak baru jalan pulang," kata Nurul dengan suara gemetar.

Nurul menuturkan besok, Selasa (18/7), partai akan mengambil sikap jelas. Nurul berharap tidak ada intervensi dari pihak mana pun terkait penepatan tersangka atas Novanto.

"Saya kira besoklah akan ada sikap yang lebih jelas. Kalau memang iya, ya tentunya kita prihatin. Kita berharap yang terbaik dan tidak ada intervensi dari pihak mana pun. Kita ikuti saja, gitu. Saya nggak berani berkomentar banyak," ucap Nurul, yang juga merupakan juru bicara Golkar.

Ia juga mengaku belum ada komunikasi kembali dengan Novanto. "Belum... belum ada," tutup Nurul.
(lkw/erd)
FOKUS BERITA: Setya Novanto Ditahan
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed