DetikNews
Rabu 12 Juli 2017, 18:38 WIB

Kasus Pemukulan di Tempat Hiburan, Diego Michiels Diperiksa Polisi

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Kasus Pemukulan di Tempat Hiburan, Diego Michiels Diperiksa Polisi Foto: Diego Michiels diperiksa terkait kasus pemukulan. (Parastiti Kharisma Putri-detikcom)
Jakarta - Pesepakbola Diego Michiels memenuhi panggilan Polsek Mampang Prapatan. Diego diperiksa terkait kasus pemukulan di tempat hiburan.

Pantauandetikcom,Diego tiba di MapolsekMampang Prapatan,Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.Diego yang mengenakan topi didampingi oleh pengacaranya.

Saksikan video 20detik mengenai Diego Michiels di sini:


Tidak ada keterangan yang diberikan keduanya. Mereka langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Diego Michiels diperiks terkait kasus pemukulan.Diego Michiels diperiks terkait kasus pemukulan. Foto: Parastiti Kharisma Putri-detikcom

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Achmad Fajrul Choir mengatakan Diego dipanggil atas lapora korban inisial DJS. Pemukulan itu terjadi pada 21 Mei pukul 03.30 WIB pagi lalu.

"Malam itu korban sedang berada di salah satu tempat hiburan malam di daerah Kemang bertemu dengan Diego Michels. Kemudian terjadi cekcok," ujar Ahmad di kantornya.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Ahmad Fajrul Abdul KhoirKanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Ahmad Fajrul Choir. Foto: Parastiti Kharisma Putri-detikcom


Diego masih berstatus saksi dalam perkara ini. Kali ini merupakan pemeriksaan pertama Diego setelah dua kali surat panggilan dilayangkan.

Selain itu, polisi juga masih menunggu hasil visum untuk mendalami laporan ini. "Pemukulan di bagian muka dengan tangan kosong dan ada gelas juga, tapi belum bisa dipastikan," ujarnya.

Kepada polisi pelapor mengaku tidak kenal dengan Diego. Mereka sama-sama pengunjung di tempat hiburan tersebut.
(idh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed