DetikNews
Rabu 12 Juli 2017, 16:37 WIB

Curi Motor Milik Ojek Online di Bekasi, Ajay Tewas Dikeroyok Massa

Mei Amelia R - detikNews
Curi Motor Milik Ojek Online di Bekasi, Ajay Tewas Dikeroyok Massa Polisi melakukan olah TKP kasus curanmor di Bekasi. (Dok. Istimewa)
Jakarta - Seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Bekasi tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Pria bernama Ajay (19) itu sebelumnya tertangkap warga karena mencuri motor di kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota AKP Erna Ruswing, melalui keterangan tertulis, menceritakan pencurian terjadi pada Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu korban bernama Arjuna Pratama (23) tengah menuju rumahnya dengan mengendarai dua motor bersama Gagah Pratama (21).

"Korban bersama satu rekan lainnya menuju rumah mereka di Tambun. Tiba-tiba tersenggol dengan sepeda motor yang dikendarai 3 orang tersangka hingga salah satunya terjatuh. Lalu tiga tersangka lainnya dengan mengendarai motor mengejar korban," kata Erna.

Setelah itu, terjadi cekcok di antara mereka sehingga Arjuna dan Gagah dikeroyok para tersangka. Setelah itu, salah satu sepeda motor korban dibawa kabur para pelaku.
Korban bernama Gagah Pratama dirawat karena dikeroyokKorban bernama Gagah Pratama dirawat karena dikeroyok. (Dok. Istimewa)

"Korban Gagah mengalami luka-luka di bibir dan kepalanya. Korban Arjuna mengalami luka memar di mukanya," ujarnya.

Arjuna, yang merupakan anggota ojek online, lalu mengabari teman-temannya. Setelah itu, Ajay ditemui di depan minimarket di Perumahan Papan Mas Blok B RT 08 RW 18 Desa Mekar Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar.

"Salah satu pelaku atas nama Ajay ditemukan sedang berada di depan Alfamart. Akhirnya ditangkap dan dikeroyok massa," ujar Erna.

Setelah itu, pelaku dibawa ke Mapolsek Tambun. Namun pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Bekasi Timur karena aksi pencurian terjadi di wilayah itu.

Pelaku yang mengalami luka cukup serius itu langsung dibawa ke RS Soekamto Kramat Jati. Namun pelaku tewas dalam perjalanan.

"Kerugian yang dialami korban ialah satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU-150 bernopol B-3094-FJW. Lima orang tersangka lainnya dalam penyelidikan. Mereka disangkakan Pasal 365 ayat 2 KUHP," ucapnya.
(jbr/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed