DetikNews
Kamis 08 Juni 2017, 10:00 WIB

Kecelakaan Truk di Tol JORR Dekat TMII, Lalin Macet 1,5 Km

Irwan Nugroho - detikNews
Kecelakaan Truk di Tol JORR Dekat TMII, Lalin Macet 1,5 Km Truk yang kecelakaan. Foto: Irwan/detikcom
Jakarta - Sebuah truk mengalami kecelakaan di Tol JORR dekat TMII yang mengarah ke Bekasi. Sopir truk itu sampai melompat ke luar.

Pantauan detikcom di lokasi sekitar pukul 09.21 WIB, Kamis (8/6/2017), tampak truk berwarna kuning itu berhenti di lajur cepat. Pintu bagian kemudi truk terbuka dan kaca depan pecah.

Sebelumnya sopir terlihat turun dari truk dan berlari ke belakangnya. Sementara itu rem tangan truk tak ditarik sehingga masih jalan beberapa meter sebelum berhenti.

Sopir yang mengenakan baju hitam itu berlari ke arah seseorang yang terduduk di tengah jalan. Di sekitar orang yang duduk itu tampak ceceran kaca.
Sopir berbaju hitam melompat ke belakang truk.Sopir berbaju hitam melompat ke belakang truk. Foto: Irwan/detikcom

Sopir tersebut terlihat menarik orang yang duduk dan tampak marah-marah. Orang yang duduk itu pun memakai kemeja hitam yang sama dengan sopir.

Hingga kini polisi masih melakukan penanganan di lokasi. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan.

Dikonfirmasi terpisah, petugas operator Jasa Marga, Mutia, juga belum mendapat informasi detail mengenai kecelakaan. Namun Mutia menyebut ada kepadatan lalu lintas akibat kecelakaan.

"Kepadatan sekitar 1,5 kilometer jelang lokasi. Setelah itu lancar dan kembali tersendat di simpang Jatiasih," kata Mutia.
(bag/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed