DetikNews
Rabu 17 Mei 2017, 18:45 WIB

Ramai di Medsos, 3 Bocah Selfie Ilegal di Proyek MRT

Andhika Prasetia - detikNews
Ramai di Medsos, 3 Bocah Selfie Ilegal di Proyek MRT Tiga anak melakukan selfie ilegal di MRT (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Media sosial diramaikan aksi tiga bocah yang berswafoto di proyek Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Entah apa yang ada di benak ketiga bocah ini, kegiatan mereka jelas-jelas ilegal.

Seperti dilihat detikcom pada Rabu (17/5/2017), foto ini di-posting dalam akun media sosial Instagram Erlangga Citro Kusumo @erlanggacitro. Foto ini diunggah lima hari lalu.

Erlangga bersama dua kawannya berswafoto tanpa ada pengawalan dari petugas MRT. Mereka mengambil foto menggunakan action cam. Dalam fotonya, Erlangga memberi caption 'JABOTE (Jakarta-Bogor-Tangerang)'.

Tidak terlihat pengawalan dari petugas proyek MRT. Mereka juga tidak menggunakan perlengkapan standar keamanan, seperti helm dan rompi pengaman.

Ya, entah apa yang ada di pikiran ketiga bocah tersebut. Dalam unggahannya, Erlangga mengaku foto yang diambil tersebut ilegal.

Erlangga mengaku foto yang diambil ilegalErlangga mengaku foto yang diambil ilegal Foto: Dok. Istimewa

"Ilegal, Bang," ujar Erlangga membalas komentar salah seorang netizen.

Akibatnya, ada seorang netizen bernama Irvandi Permana Arga Diputra yang mencoba menindaklanjuti aksi ketiga bocah tersebut. Ia mengaku sudah membawa foto ini kepada otoritas MRT Jakarta.

Salah seorang netizen melaporkan aksi ketiga bocah tersebut ke MRT JakartaSalah seorang netizen melaporkan aksi ketiga bocah tersebut ke MRT Jakarta Foto: Dok. Istimewa

"Sudah saya bawa foto ini ke pihak MRT," jelasnya melalui akun @irvandiarga.






(dkp/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed