Usai Penetapan KPU, Anies-Sandi Pesta Rakyat dan Beri Pesan Damai

ADVERTISEMENT

Usai Penetapan KPU, Anies-Sandi Pesta Rakyat dan Beri Pesan Damai

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Jumat, 05 Mei 2017 14:18 WIB
Sandiaga Uno / Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - KPU DKI akan menetapkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai cagub dan cawagub DKI terpilih. Usai penetapan, Anies-Sandi akan menggelar syukuran bersama warga.

"Persiapannya normal saja seperti biasa saya bangun pagi, shalat subuh habis itu olahraga, sempat lari basket sampai renang abis itu kumpul sama tim untuk mempersiapkan beberapa kegiatan," kata Sandiaga di Merahdelima Resto, Jl Adityawarman, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).

Setelah penetapan, Anies-Sandi akan menggelar syukuran. Malam hari nanti, keduanya juga akan memberi pesan untuk warga.

"Rencananya kita akan ada selametan dengan tim pemenangnan di Cicurug dengan pesta rakyat. Malamnya sedikit kita ada pesan perdamaian unyuk mempersatukan warga Jakarta," tambahnya.

Sandiaga mengatakan penyusunan tim juga sudah tahap finalisasi dan akan segera bekerja. Menurutnya, tim itu akan diisi dengan orang-orang bertalenta dan berkomitmen.

Mungkin besok atau lusa, saat ini sudah dalam finalisasi mudah-mudahan besok atau lusa akan dipastikan personel dan lingkup kerjanya seperti apa. Kita tunggu kita enggak mau mendahului, kita tunggu prosesnya yang pasti kita ingin prosesnya profesional nanti terbuka transparan dan talenta yang bergabung itu yang punya kredibilitas dan punya komitmen," tutup Sandiaga. (adf/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT