DetikNews
Selasa 02 Mei 2017, 21:52 WIB

Sejumlah Tokoh Hadiri Tasyakur Milad 85 Tahun Pemuda Muhammadiyah

Akhmad Mustaqim - detikNews
Sejumlah Tokoh Hadiri Tasyakur Milad 85 Tahun Pemuda Muhammadiyah Foto: Akhmad Mustaqim/detikcom
Jakarta - Muhammadiyah mengadakan acara Tasyakur Milad 85 Tahun Pemuda Muhammadiyah dan launching e-commerce Mallmu.com. Sejumlah tokoh menghadiri acara milad ini.

Berdasarkan pantauan detikcom, Selasa (2/5/2017), acara ini digelar di auditorium KH Ahmad Dahlan, Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jl Menteng Raya No 62, Jakarta Pusat. Beberapa tokoh yang hadir antara lain Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, dan Wasekjen MUI Najamudin Ramli

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan peringatan milad Pemuda Muhammadiyah ini menjadi momentum untuk membangkitkan semangat kaum muda.

"Acara ini adalah bentuk mengingatkan semangat pemuda Muhammadiyah, untuk amar maruf nahi munkar, bahkan amar adli nahi zulmi (menyeru keadilan dan mencegah kezaliman)," kata Dahnil di kantor Muhammadiyah, Menteng, Selasa (2/5/17).

Rencananya, sejumlah tokoh tersebut akan menyampaikan pidato kebangsaan. Acara ini dibuka dengan launching e-commerce Mallmu.com, yang dilakukan oleh Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar.
(jor/jor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed