DetikNews
Jumat 21 April 2017, 19:20 WIB

Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Hingga petang warga masih setia menunggu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebagian dari mereka masih ingin berfoto dengan Ahok.

"Tadi pagi sudah ketemu, tapi belum foto. Kalau sama Bu Vero sudah foto. Tapi pengen foto sama Pak Ahok," ujar Lely, warga Lubang Buaya di pendopo Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Lely mengaku datang sejak pukul 08.30 WIB pagi, namun tetap bertahan karena ingin mengabadikan momen dengan Ahok. Dia sempat mengajukan permohonan soal pekerjaan.

Warga lainnya, Saidah, juga dengan setia menunggu hingga larut. Warga Cempaka Putih datang sejak pukul 13.00 WIB.

Saidah datang untuk mengajukan pengaduan soal sertifikat tanah. Namun karena datang terlambat, ia memutuskan untuk kembali lagi nanti.

"Sebetulnya ada pengaduan. Kemarin setelah mengucapkan selamat ke pak Anies masih punya program untuk DKI terutama untuk sertifikat. Kalau bisa semua Jakarta bisa bersertifikat. Katanya itu yang mau diberesin pertama," ungkapnya.

Walau bukan kali pertama ke Balai Kota, Saidah mengatakan senang bertemu dengan Ahok. "Saya sudah pernah ke sini. Saya dilayani dengan baik. Saya fans berat. Bahkan waktu itu saya cium Pak Ahok," katanya semringah.

Sementara itu istri Ahok, Veronica Tan tampak datang sekitar pukul 18.27 WIB. Dia hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke arah wartawan di pendopo. Sementara Ahok saat ini masih berada di dalam Balai Kota.
(nif/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed