DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 13:02 WIB

8 Hari Hilang, ABG Jelita Akhirnya Kembali Pulang

Mei Amelia R - detikNews
8 Hari Hilang, ABG Jelita Akhirnya Kembali Pulang Foto: Istimewa
Tangerang - Setelah 8 hari menghilang, anak baru gede (ABG) Mega Lexsa Jelita (15) akhirnya kembali pulang. Jelita akhirnya pulang setelah diberi tahu teman-temannya bahwa ibunya sakit.

"Sudah pulang lagi ke rumahnya, dibawa lari sama pacarnya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Jumat (21/4/2017).

Baca juga: ABG Jelita Hilang Setelah Dijemput Pria Misterius

Harry mengatakan, selama 8 hari itu, Jelita bersama pacarnya. "Delapan hari muter-muter saja, pindah-pindah sama pacarnya," ujarnya.

Jelita akhirnya memutuskan pulang ke rumah setelah di-SMS oleh teman-temannya. "(Pulang setelah) dipancing lewat kawan-kawannya, alasan ibunya sakit, eh pulang," ucap Harry.

Jelita kini sudah pulang ke rumahJelita kini sudah pulang ke rumah. (Dok.Istimewa)
Mantan Kapolres Depok ini mengungkapkan Jelita bukan sekali ini kabur dari rumah. "Menurut orang tuanya sudah sering pergi," tuturnya.

Ia menambahkan, saat pulang ke rumah, Jelita dalam kondisi sehat. Polisi sejauh ini belum memproses 'hilangnya' Jelita karena orang tua korban tidak membuat laporan soal anaknya dibawa kabur sang pacar.

Sebelumnya diberitakan, Jelita menghilang dari rumah di Kampung Poncol, Pedurenan, Kota Tangerang, pada Selasa (11/4) malam lalu. Jelita menghilang setelah ada dua pria yang menjemputnya.
(mei/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed