DetikNews
Rabu 19 April 2017, 10:19 WIB

Pantau Quick Count Pilgub DKI di detikcom Mulai Pukul 13.00 WIB

Erwin Dariyanto - detikNews
Pantau Quick Count Pilgub DKI di detikcom Mulai Pukul 13.00 WIB Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo
Jakarta - Tak kurang tujuh juta warga DKI Jakarta akan menggunakan hak suara hari ini. Mereka akan memilih calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Dua pasang calon yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno akan bersaing menuju kursi DKI 1.

Pemungutan suara akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB siang ini. Selepas itu akan dilakukan penghitungan suara. Sejumlah lembaga survei menggelar quick count alias hitung cepat. Seperti biasanya hasil hitung cepat itu akan diketahui beberapa jam setelah TPS ditutup.

Bakal seperti apa hasil hitung cepat sejumlah lembaga atas perolehan suara Ahok-Djarot Vs Anies-Sandi?

Pantau terus detikcom yang mulai jam 13.00 WIB siang nanti menayangkan hasil hitung cepat tiga lembaga yakni: PolMark, LSI Denny JA dan SMRC. Tiga lembaga tersebut pada Pilkada DKI putaran pertama juga bekerja sama dengan detikcom untuk menayangkan hitung cepat.

"Di putaran pertama, Quick Count LSI (LSI Denny JA) sudah terbukti paling cepat dan paling akurat," kata founder LSI, Denny Januar Ali, Rabu (19/4/2017).

Siapa yang akhirnya menang di Pilkada DKi?

Jadi jangan lewatkan, pantau terus hasil hitung cepat Pilkada DKI putaran 2 di detikcom.


(erd/van)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed