DetikNews
Senin 17 April 2017, 14:43 WIB

Polisi Periksa 2 Saksi Kunci Kasus Mobil Terbakar di Cawang

Ibnu Hariyanto - detikNews
Polisi Periksa 2 Saksi Kunci Kasus Mobil Terbakar di Cawang Foto: Dokumentasi Polres Jakarta Timur
Jakarta - Penyelidikan kasus terbakarnya sebuah mobil Toyota Avanza di Cawang, Jakarta Timur terus dilakukan. Polisi memeriksa dua saksi kunci dalam kasus tersebut.

"Hari ini juga melakukan pemeriksaan dua saksi kunci yang nanti kita lakukan pro yustisia dalam konstruksi Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (17/4/2017).

Andry tidak merinci siapa saksi-saksi yang dianggap saksi kunci tersebut. Namun, dia mengaku dengan pemeriksaan saksi tersebut diharapkan bisa memperjelas siapa pemilik mobil.

"Mudah-mudah dari kombinasi ini, kita bisa kemudian mengarah siapa sesungguhnya pemilik mobil itu," katanya.

Mau tonton video terbaru dan asyik lainnya?


Sebelumnya, Mobil Avanza terbakar di Jl MT Haryono, Cawang, Jaktim, Minggu (16/4) dini hari. Mobil tersebut terbakar saat berada di lokasi parkir tempat di mana para jemaah tabligh akbar memarkirkan kendaraannya.

Di dekat mobil yang terbakar, ditemukan ada 4 jeriken berisi bensin di dalam dua unit mobil lainnya. Polisi menyita 4 jeriken berisi bensin, berikut mobil yang terbakar dan 2 unit mobil yang di dalamnya berisi jeriken bensin.

Labfor tengah menyelidiki penyebab terbakarnya mobil tersebut guna memastikan ada kaitannya dengan temuan jeriken bensin atau tidak.
(ibh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed