Warga Antusias Simak Dakwah Dr Zakir Naik di Bekasi

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Sabtu, 08 Apr 2017 21:22 WIB
Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom
Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom
Bekasi -

Safari dakwah dari ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik, menyambangi Kota Bekasi, Jawa Barat. Acara yang diadakan di Stadion Patriot Bekasi, malam ini juga mendapat antusiasme warga untuk menyaksikan ceramah secara langsung.

Pantauan detikcom, Jumat (8/4/2017), warga sudah mulai berdatangan sejak pukul 17.00 WIB. Terlihat antrean warga yang datang terus mengular hingga jalan masuk tribun penonton stadion Bekasi.
Warga Antusias Simak Dakwah Dr Zakir Naik di BekasiFoto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom

Dalam dakwahnya Zakir Naik melangsungkan public lecture bertema 'Similiarty Between Islam and Christiany'. Meski dakwah itu dibawakannya dalam bahasa inggris, namun animo warga tak menyurutkan niat mereka untuk menyaksikan ceramah itu.

Tak sedikit warga yang tidak bisa masuk ke dalam area stadion. Meski begitu panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017 menyediakan layar-layar berspeaker di sekitar stadion, bagi warga yang tidak bisa masuk.

Berdesak-desakan atau harus naik di atas mobil yang terparkir, warga tetap serius dan antusias mendengarkan dakwah dari Zakir. Sesekali mereka menyerukan takbir sebagai respons untuk dakwah Dr Zakir. (adf/bag)