DetikNews
Selasa 21 Maret 2017, 00:56 WIB

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kamar Kos di Garut

Hakim Ghani - detikNews
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kamar Kos di Garut Foto: Lokasi penemuan mayat (Hakim-detikcom)
Garut - Warga Garut, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad wanita tanpa identitas di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Muhammadiyah, Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Senin (20/03/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan tertelungkup diatas ranjang.

Kapolsek Garut Kota, Kompol A. Kustia, mengatakan mayat tersebut ditemukan setelah mendapat laporan dari seorang tukang parkir yang mencium bau busuk di sekitar rumah kos-kosan.

"Hari ini kita menemukan sesosok mayat tanpa identitas, TKPnya berada di sebuah kosan yang berada di Jalan Muhammadiyah, Kecamatan Garut Kota, mayat itu kami temukan setelah sebelumnya menerima laporan dari tukang parkir yang mencium bau busuk di sekitar TKP," katanya saat kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (20/03/2017).

Lanjut dia mengatakan, saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut kondisinya sudah mengeluarkan bau busuk, dan diperkirakan sudah tak bernyawa sejak beberapa hari lalu.

"Saat kita temukan di dalam kamar, jasadnya sudah bau busuk, mayat ini diperkirakan sudah tidak bernyawa sejak beberapa hari ke belakang," ungkap Kustia.

Sementara itu salah seorang warga, Amang (35) mengatakan, wanita tanpa identitas tersebut merupakan penghuni kosan baru.

"cewek itu baru disini (kosan), kalau tidak salah dia baru tiga hari dengan sekarang tinggal di kamar ini," katanya kepada detikcom di lokasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jasad wanita tanpa identitas tersebut kini dievakuasi menggunakan mobil Polsek Garut Kota menuju RSUD Dokter Slamet Garut, untuk dilakukan proses autopsi. Sejumlah aparat dari kepolisian dan koramil setempat masih berjaga di lokasi penemuan mayat.
(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed