detikNews
Sabtu 18 Maret 2017, 10:01 WIB

Ketua RT: Jenazah Pahinggar akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Andhika Prasetia - detikNews
Ketua RT: Jenazah Pahinggar akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut Pahinggar Indrawan alias Indra. (Dok. Facebook)
Jakarta - Jenazah Pahinggar Indrawan alias Indra, yang meninggal karena gantung diri sambil live di Facebook, akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, siang ini. Jenazah Indra langsung dibawa dari RS Fatmawati.

"Sepintas kesepakatan semalam, langsung dimakamkan ke TPU Jeruk Purut habis zuhur. Kan kalau nggak salah keluarga Indra banyak dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Insyaallah sudah pasti langsung dibawa ke sana, karena kesepakatan keluarga," ujar Ketua RT 08 RW 05 Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).



Sidik mengatakan pihak keluarga Indra langsung membawa jenazah ke TPU Jeruk Purut dengan alasan efisiensi waktu dan biaya. Dia juga menyarankan agar jenazah Indra langsung diantar ke TPU Jeruk Purut dari RS Fatmawati.

"Pertimbangannya, mungkin karena keluarga Indra lainnya sudah dikubur di sana, dan untuk menghemat waktu dan biaya. Jadi kasihan mayatnya dibawa ke sini lagi lalu ke kuburan," jelas Sidik.

Saat ini, rumah Indra masih sepi dari pelayat. Petugas keamanan RT tampak berjaga di sekitar rumah Indra. Namun bendera kuning sudah terpasang di beberapa titik.

Aksi nekat gantung diri Indra sempat menggegerkan jagat dunia maya. Ia melakukan live atau siaran langsung lewat akun Facebook-nya, Jumat (17/3). Sebelum tewas, Indra diketahui cekcok dengan istrinya.
(dkp/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com