DetikNews
Jumat 10 Maret 2017, 12:24 WIB

Warga ke Rombongan Raja Salman: Assalamualaikum Pangeran, Foto Ya

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Warga ke Rombongan Raja Salman: Assalamualaikum Pangeran, Foto Ya Foto: Nugroho Tri Laksono/detikcom
Nusa Dua - Sejumlah rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua, Bali. Warga memanfaatkan momen itu dengan mengajak rombongan itu selfie.

Pantauan detikcom, Jumat (9/3/2017) sekitar pukul 12.00 Wita, beberapa mobil dengan pengawalan polisi terus berdatangan. Terhitung sudah ada sekitar 7 mobil yang membawa para rombongan Raja Salman datang untuk menunaikan salat Jumat.
Warga selfie bersama rombongan Raja Salman.Warga selfie bersama rombongan Raja Salman. Foto: Nugroho Tri Laksono/detikcom


"Assalamualaikum pangeran boleh minta berfoto dulu ya," ujar seorang warga kepada rombongan Raja Salman saat turun dari mobil.

Beberapa dari rombongan Raja Salman dengan ramah melayani permintaan warga. Mereka tersenyum dan berpose ke arah kamera.

Setelah berselfie, rombongan Raja Salman masuk ke dalam masjid untuk menunaikan salat Jumat.

Pengurus Masjid Agung Ibnu Batutah mengaku siap menerima kunjungan rombongan Raja Salman. Masjid Agung Ibnu Batutah merupakan salah satu masjid terbesar di kawasan Nusa Dua dengan bangunan tiga lantai.

"Kira-kira bisa menampung sekitar 3 ribu jamaah. Jika rombongan mendadak datang, kami sudah mempersiapkan," ujar salah seorang pengurus masjid, Jamil kepada detikcom.


(aan/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed